Jangan Lupa Logout!!!

Account Dipakai Orang Lain, Salah Siapa?

Penting tapi kadang lupa hehe…

Setelah sekian lama, saya hampir tak pernah membuka accountku di salah satu situs perkenalan yach… paling aku buka itupun kalau dapet e-mail alerts dari server situs tersebut, kalau nggak ya ngga tak buka, misalnya dapet message atau add friend situs yang bersangkutan.

Emang sich beberapa waktu ini saya tidak pernah membuka folder message saya dan yang saya buka hanyalah e-mail alerts add friend dari situs tersebut, itupun saya taunya dari email pribadi saya jadi bukan dari login ke situsnya langsung. Kebetulan saya mau menutup atau men-delete account saya tapi saya buka dulu semua email-email yang masuk yang hampir 50 email tak terbuka… Alhasil… Ya Allah… dari hujatan, cacian, peringatan ampe pujaan dari orang2 yang saya tidak kenal banyak di pesan-pesan yang belum saya buka yang akhirnya tetep saya baca semua….. dan yach… Semoga permintaan maaf saya terkabul, Amien.

Setelah kejadian itu, waktu demi waktu aku berfikir sejenak kok bisa account aku dibuka orang lain? dan kenapa?
Akhirnya saya teringat kalau suatu hari saya di warnet juga membuka semua account di beberapa situs, nah saat itu saya lupa karena ketemu temen lama yang kebetulan jaga warnet alias OP di warnet itu… nah saya lupa tidak logout dari beberapa account, yach ada sih yang ga lupa cuman kok ya ada yg lupa gitu lo… situs perkenalan lagi, wah padahal biasane aku ga lupa… yach…….. akhirnya gini dech jadinya…….

Mau minta maaf kok yo repot banget kalau harus bales pesan-pesan itu semua, yach akhirnya ada niat untuk menutup accountnya sich cuman kok eman-eman soale temen-temen dari ngrumpi, bagi-bagi job, ampe kenalan cewe juga banyak hehehe…, tapi gimana lagi… ehmm akhirnya yo wes lah… akhirnya semua pesan saya hapus dan semisal ada pesan lagi yg seperti itu (balasan) yang saya tidak mudeng ya…. saya reply dan bilang aja minta maaf dan bukan saya yang mengirim pesan itu hehehe beres dech…

Nah….. nilai-nilai pesen di sini sebenernya mengingatkan aja supaya temen-temen semua kalau dari warnet atau tempat-tempat yang menyediakan koneksi internet dan memakai di situ jangan lupa logout yach…, soale kalau ketemu orang iseng kita juga yg repot lho…
mending klau dibuat untuk amal atau yang baik-baik gitu sech… it;s okay tapi tetep juga salah namanya juga rumah orang atau properti orang lain kok digunakan tanpa ijin.

Setelah baca ini dan yang lainnya, kalau mau pulang inget jangan lupa di logout dulu……. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *