#Sehat365Hari

Hallo gaes, lama gak nulis tentang traveling. Nah kebetulan lagi prepare piknik lagi nih gaes, tentunya bersama si klien, lumayan kan jalan-jalan dibayarin. Tapi tetep profesional ya gaes hehe.

Stimuno Forte

Selain hobi fotografi, saya juga suka jalan-jalan. Alhamdulilah iseng-iseng traveling malah jadi bisnis sampingan saya karena dari lingkaran pertemanan mempercayakan saya sebagai tour guide mereka. Karena masih ada keterikatan pekerjaan kantor jadi ya sementara yang dekat-dekat saja sih tujuannya hehe.

Sejak saat itu, praktis jam bekerja saya bertambah. Dari fotografi wedding, desain grafis di media cetak, jualan online trus ditambah bisnis traveling ini. Kalau gak pinter-pinter jaga kondisi tubuh bisa tumbang disaat yang tidak tepat, apalagi musim penghujan dan kemaraunya tak bisa ditebak seperti akhir-akhir ini.

Kebetulan dalam waktu dekat ada jadwal ngetrip dan si klien ini gak mau dipegang tour guide lain karena keluarganya sudah merasa nyaman dengan saya. Dan kebetulannya lagi kondisi sedang tidak fit alias ngedrop, hidung meler, bersin-bersin terus. Kayaknya sistem imun atau kekebalan tubuh ini lagi kurang baik.

Dalam kondisi seperti ini harus tepat cara menjaga kesehatan tubuh dan gak boleh sakit, gak enak juga kan kalau pas hari H gak bisa nemenin si klien yang sudah langganan sama kita. Hmmmmm… Akhirnya saya ke apotik untuk coba mencari suplemen yang sudah teruji klinis dan mampu membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dengan baik.

Stimuno selalu ada di ruang kerja saya

Setelah mempertimbangkan beberapa produk yang ditawarkan oleh mbak-mbak cantik apotik akhirnya saya memilih beli STIMUNO Forte. Karena Stimuno adalah satu-satunya produk immunomodulator persembahan  Dexa Medica yang teruji klinis, dan sudah mendapatkan sertifikasi produk herbal tertinggi Fitofarmaka dari BPOM.

Sampai rumah langsung deh perhatikan komposisi kandungan yang ada dalam Stimuno dan selanjutnya browsing tentang produk ini. Akhirnya nemu beberapa artikel yang cukup lengkap tentang Stimuno Forte ini di http://www.serbaherba.com/daya-tahan

Setelah membaca tentang Stimuno Forte jadi makin yakin berkasiat dan yang jadi pertimbangan saya memilih produk ini karena adanya ekstrak tanaman meniran Phyllanthus Niruri yang berfungsi sebagai immunomodulator atau meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Selain itu, meniran juga bermanfaat sebagai zat antibakteri, hepatoprotektor yang melindungi sel hati dari zat toksik, antidiabetes dan antikanker.

Sip deh, sebelum traveling saya harus minum Stimuno setiap hari sesuai anjuran yang tertera, untuk pencegahan sakit saya minum 1 kapsul per hari, karena kemasannya kecil jadi mudah dibawa saat perjalan. Dan saat traveling nanti saya bisa minum 2x sehari sesuai dosis pemakaian. Mudah-mudahan tetap sehat dan fit dalam segala aktifitas traveling saya nanti.

Yuk jaga kesehatan tubuh dan selalu traveling bersama Stimuno Forte agar #Sehat365Hari