IBX5820939B7836E

Menikmati Keindahan Alam di Nusa Dua Bali

Published by Fiandigital ™

Bali telah lama menjadi ikon pariwisata bagi Indonesia. Banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkunjung ke pulau ini. Wisatawan dari Jepang dan Australia menjadi yang paling banyak mengunjungi Bali dibandingkan dengan negara lainnya. Itu tidak telepas dari kedekatan jarak dan keunikan wisata yang dimiliki oleh Bali. Sarana penginapan, transportasi dan perbelanjaan yang lengkap juga menjadi faktor utama banyaknya wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali.

Objek wisata yang bisa Anda kunjungi di Bali sangat banyak dan beragam. Salah satu tempat yang layak Anda kunjungi adalah kawasan wisata Nusa Dua, Bali. Kawasan ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan berkelas dunia. Anda akan menemukan berbagai pilihan hotel bertaraf internasional di kawasan ini. Tak perlu khawatir jika berkunjung ke kawasan ini, Anda dapat memesan kamar di Hotel Sofitel Nusa Dua. Untuk memesannya, Anda hanya perlu  mengklik link disini.

Hotel  Sofitel Nusa Dua adalah hotel bintang 5 yang memiliki kelas internasional. Hotel ini berlokasi di Jalan Lot N5 Nusa Dua Tourism Complex, Nusa Dua, Bali. Anda dapat menjangkau hotel ini dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan jarak sekitar 8 km saja. Jarak tersebut dapat Anda tempuh dengan waktu selama 30 menit. Keunggulan lainnya dari hotel ini karena berdekatan dengan fasilitas publik di kawasan Nusa Dua.

Fasilitas mewah yang tersedia di Hotel Sofitel Nusa Dua (wilsonassociates.com)

Fasilitas mewah yang tersedia di Hotel Sofitel Nusa Dua (wilsonassociates.com)

Hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas yang mendukung kenyamanan Anda. Tersedia kamar dengan berbagai tipe, seperti Luxury Room, Club Room, Club Suite, dan Club Villa. Anda pun dapat menikmati layanan kamar lain, misalnya saja laundry, computer, brankas, surat kabar dan internet kamar. Bagi wisatawan yang berkunjung bersama keluarganya, Anda akan mendapatkan fasilitas penitipan anak, klub anak, ruangan game, ruang keluarga, penitipan anak, ruang bermain anak, dan kolam renang anak.

Tak hanya itu, jika Anda suka berolahraga, hotel Sofitel Nusa Dua memiliki area kolam renang dan ruang pusat kebugaran. Bagi yang ingin bersantai, Anda dapat menikmati fasilitas seperti kafe, restoran, toko, fasilitas bisnis, taman, dan spa. Bagi pengunjung yang berasal dari luar negeri, dapat menukarkan uangnya dengan layanan penukaran valuta asing yang dimiliki oleh hotel. Anda pun dapat mengambil uang ataupun melakukan transaksi keuangan karena tersedia ATM di dalam hotel ini.

Semua layanan ini dapat Anda nikmati dengan melakukan check in mulai pukul 14.00. Selanjutnya Anda dapat melakukan check out pada pukul 12.00. Hotel pun menyediakan layanan resepsionis selama 24 jam. Jika Anda ingin berkeliling, hotel ini pun memiliki layanan transportasi yang bisa Anda manfaatkan, seperti layanan antar-jemput bandara, sewa mobil, sewa sepeda dan jasa tur. Banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di sekitar hotel, diantaranya :

  1. Museum Pasifika

Museum Pasifika bisa Anda kunjungi mulai pukul 10.00-18.00. Museum ini dibuka setiap harinya. Meskipun berada di kawasan elit, nampaknya museum ini kurang terawat dengan baik. Tak banyak juga orang mengetahui objek wisata edukatif ini. Padahal, Anda dapat menikmati  berbgai macam lukisan dan artefak yang berasal dari Bali, Asia Tenggara dan Pasifik Selatan.

Bangunan Museum Pasifika yang tampak indah (bali.indonesia.com)

Bangunan Museum Pasifika yang tampak indah (bali.indonesia.com)

Museum ini juga memamerkan karya seniman Eropa yang membuat desain khas Bali pada rumah mereka. Dipamerkan juga berbagai lukisan indah karya pelukis lokal yang sangat terkenal. Museum ini sangat dianjurkan untuk dikunjungi, terutama bagi Anda yang menyukai keindahan seni.

  1. Pantai Mengiat

Pantai Mengiat adalah salah satu pantai terbersih yang ada di Bali. Setiap hotel yang ada di kawasan pantai diwajibkan membersihkan pantai ini. Pantai ini memiliki ombak yang sangat tenang serta perairan laut yang dangkal. Hal itulah yang membuat kawasan Pantai Mengiat seringkali dijadikan tempat berlibur bersama keluarga dan anak. Pantai Mengiat sangat aman untuk anak-anak yang ingin berenang.

Pesona alam pantai Mengiat (iamontherunmengiat.com)

Pesona alam pantai Mengiat (iamontherunmengiat.com)

Meskipun pantai ini dangkal, Anda masih dapat berselancar dengan cara menaiki perahu untuk sampai di tengah pantai. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan ombak yang cukup besar.

  1. Pantai Geger

Tak jauh dari pantai Mengiat, Anda akan menemukan objek wisata lain yang bernama Pantai Geger. Sebenarnya pantai Mengiat dan Pantai Geger memiliki pasir pantai yang menyatu, sehingga karakteristik keduanya hampir mirip. Pantai Geger memiliki suasana yang tenang dan tidak terlalu ramai, inilah yang menjadi alasan para wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini.

Sama seperti Pantai Mengiat, karakteristik Pantai Geger pun memiliki perairan laut yang dangkal. Hal itu pula yang menyebabkan Pantai Geger sering dijadikan tempat wisata keluarga. Terutama karena anak-anak dapat berenang dengan aman di pantai ini.

Ayo segera berkemas dan berlibur ke Bali!

 

Menikmati Keindahan Alam di Nusa Dua Bali
(100%) 2 likes

Share

No Response to “Menikmati Keindahan Alam di Nusa Dua Bali”

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.