IBX5820939B7836E

Mengenal System Free Standing Furniture

Published by Fiandigital ™

image source : silkfred.com

Hallo gaes, kali ini ada ulasan yang sedikit melenceng dari soal wisata dan fotografi, yaitu soal mebel atau furniture hehe. Tapi nggak apa-apa ya, sebagai wawasan barang kali ada yang mau pesan furniture untuk melengkapi interior ruang yang sudah ada atau berencana membuat workspace di rumah sendiri mungkin.

Dulu sempat beberapa kali saya menerima job motret furniture yang tentu sangat detail pengerjaanya. Dalam nilai desain visual sebuah interior, furniture bukan barang murah apalagi murahan. Ada beberapa jenis furniture khususnya untuk workstation antara lain: Meja Kerja, Meja Staff dan Partisi Kantor.

Nah, keberadaan furniture di dalam sebuah ruangan adalah hal yang sangat penting. Perlengkapan hunian ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting baik itu untuk ditempatkan di rumah ataupun di beberapa tempat lainnya khususnya tempat kerja atau kantor. Jika sebuah ruangan dibiarkan kosong bahkan tidak ada furniture sama sekali orang-orang tidak akan mempercayai bahwa bangunan tersebut adalah sebuah kantor.

Sekarang ini ada beberapa jenis model furniture yang menjadi trend di beberapa workspace, apalagi dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan komunikasi seperti sekarang, banyak produk furniture yang lahir dengan system furniture terbaru. System Free Standing Furniture adalah system furniture yang tidak permanen sehingga dapat digeser atau dipindahkan. Hal ini tentu saja hadir dengan konsep futuristik baik secara desain dan visual yang lebih menarik.

image source: woodworkingnetwork.com

Untuk sebuah bangunan baik itu rumah ataupun kantor, harus dilengkapi dengan beberapa jenis furniture seperti meja, kursi, lemari, dan lain sebagainya. Apalagi rumah dan kantor adalah dua tempat yang mesti nyaman. Karena setiap hari dua tempat tersebut adalah tempat yang paling sering dihuni, bahkan anda mungkin salah satu yang juga banyak menghabiskan waktu di tempat kerja.

Saat ini anda sudah bisa memilih beberapa jenis furniture seperti meja, kursi, ataupun lemari dengan menggunakan berbagai model dan juga system kontruksinya. Di dalam system furniture, terdapat beberapa system yang diantaranya yaitu free standing furniture. Mebel jenis ini memiliki kontruksi yang permanen dan kuat, sehingga penempatannya harus benar-benar pas. Biasanya yang menggunakan system ini yaitu berupa meja, kursi , dan juga lemari.

image source: coolhousez.net

Untuk dijadikan sebagai furniture di rumah atau khususnya ruang kerja atau kantor pada umumnya, system free standing furniture ini adalah yang paling cocok. Karena memiliki kekuatan yang baik dan tidak mudah roboh. Terutama jika anda menggunakan bahan yang terbaik seperti kayu kelas 1 ataupun dari logam yang terbaik. Apalagi jika meja yang menggunakan kayu tentunya pasti menggunakan system ini supaya memiliki kekuatan yang baik dan tampil dengan menarik.

Nah bagi anda yang membutuhkan berbagai jenis perabot dalam beberapa system, anda bisa memesannya secara langsung di Enduro Furniture. Enduro memiliki produk premium dengan bahan kualitas tinggi serta penggunaan teknologi mutakhir, demi menjaga nama baik perusahaan dengan memberikan garansi kepada pelanggan dan menjamin kesesuaian dengan standar ISO 9001 yaitu Standar Sistem Mutu Perusahaan jadi jangan khawatir soal kualitasnya.

Selamat berbelanja.

Mengenal System Free Standing Furniture
(100%) 1 like

Share

No Response to “Mengenal System Free Standing Furniture”

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.