IBX5820939B7836E

Lunpia Delight Ada Bersama My Blue Bird

Published by Fiandigital ™

Pikat Wisatawan, Lunpia Delight Kerjasama dengan Blue Bird

Jadi gini, kemarin pas pengen banget makan lunpia eh ada temen blogger ngajakin ke Lunpia Delight. Langsung deh agendain cuz ke sana, cukup ramai waktu itu dan ternyata di lantai dua sedang ada acara. Setelah kepo sana sini ternyata Lunpia Delight sedang memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Suasana Kasir Pemesanan Lunpia Delight

Saat itu sedang berlangsung pengundian kupon hadiah bagi pelanggan Lunpia Delight.  Hadiahnya cukup lumayan loh, tiga unit sepeda motor 150cc dan kabarnya setiap tahun pasti ada. Jadi kalau beli Lunpia Delight minimal 50 ribu akan mendapatkan 1 kupon berhadiah. Nah jangan lupa isi kuponnya, siapa sangka mungkin tahun depan kamu atau aku yang beruntung.

Pengundian kupon hadiah lunpia delight dan MoU kerjasama dengan Blue Bird

Dalam kesempatan itu, Lunpia Delight juga melakukan penandatanganan Memory Of Understanding (MOU) dengan Taksi Blue Bird. Diharapkan, dengan adanya sinergi antara jasa usaha transportasi Taksi Blue Bird dengan pusat oleh-oleh Semarang ini nantinya akan ada peningkatan kunjungan wisata khususnya pecinta kuliner khas Semarang.

“Nantinya, yang punya aplikasi My Blue Bird saat beli Lunpia akan mendapat potongan sebesar 15 persen,” begitu kata Cik Meme, panggilan akrab owner dari Lunpia Delight Semarang yang juga generasi penerus ke kelima Lunpia Semarang.

Foto bersama Cik Meme dan Blogger Semarang

Lunpia Delight memang lumayan sering bagi-bagi rejeki, kalau tidak salah beberapa waktu lalu, dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota Semarang yang ke-469 juga ada Lunpia Delight Blogging Competition 2016 sayangnya telat info jadi ga bisa ikutan. Semoga tahun ini ada lagi ya.

Nah, buat kamu yang ingin atau sedang berwisata di Semarang pastikan kamu menggunakan jasa Taksi Blue Bird via Aplikasi My Blue Bird. Yang belum punya buruan download aplikasinya dan mampir ke Lunpia Delight di Jalan Gajah Mada no. 107 Semarang. Jadikan Lunpia Delight salah satu oleh-oleh kuliner khas dari Semarang.

Lunpia Delight Ada Bersama My Blue Bird
(100%) 3 likes

Share

No Response to “Lunpia Delight Ada Bersama My Blue Bird”

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.