IBX5820939B7836E

Dapatkan Pulsa dari Aplikasi Cash Tree

Published by Fiandigital

My Cash Tree

Tren smartphone tentunya menggiring banyak vendor untuk turut berbisnis di dalamnya. Termasuk salah satunya Cash Tree.

Sejak masuk awal Juni 2015 lalu, berada di bawah Viti Global Limited layanan asal Hong Kong ini sudah mendapat lebih dari 10.000 unduhan.

Untuk menyajikan beragam konten di dalamnya, sejauh ini Cash Tree sudah bekerja sama dengan sejumlah nama dari beberapa kategori, seperti Lazada, Qoo10, Kurio, UCBrowser, IDNTimes, dan banyak developer game.

Iming-iming hadiah yang ditawarkan untuk menarik lebih banyak pengguna menjadi jurus ampuh. Namun masih banyak pengguna smartphone pemula kurang percaya, apalagi dengan adanya sistem invite friend yang seolah menjadi spam bagi para penerimanya.

Namun, tawaran menarik tersebut bukanlah abal-abal atau penipuan. Jika tahu triknya, dua bulan ini saya mendapatkan pulsa cukup lumayan dari cash tree hingga tak pernah isi pulsa lagi.

Di Indonesia sendiri, beberapa aplikasi juga menawarkan hal serupa. Seperti misalnya PopSlide asal Filipina dan Excite Point asal Jepang. Nampaknya iming-iming pulsa dan hadiah masih menarik minat pengguna smartphone di dalam negeri, tapi saya hanya menggunakan aplikasi cash tree saja.

Kalian mau coba aplikasi ini?

Download aja langsung dari google playstore resmi, jangan dari yang lain karena rawan virus.

KLIK DOWNLOAD

Aplikasi Cash Tree Resmi Via Google Playstore

KLIK DOWNLOAD

Aplikasi Cash Tree Resmi Via Google Playstore

Kalau sudah terinstall, jangan lupa baca juga:

Cara Bobol Pulsa Aplikasi Cash Tree

Rate this post

No Response to “Dapatkan Pulsa dari Aplikasi Cash Tree”

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.