IBX5820939B7836E

Mengapa Tiket Kereta Api Selalu Sold Out?

Published by Fiandigital ™

Jual tiket kereta – Kereta api adalah salah satu armada transportasi yang sangatlah menyenangkan. Transport public ini sangat cocok untuk perjalanan  pribadi maupun perjalanan dengan keluarga. Banyak hal yang membuat orang sangat suka sekarang ini bepergian degan memakai kereta api. Seperti yang kita lihat, loket jual tiket kereta akan selalu ramai dan  selalu padat oleh calon penumpang.

Banyak alasan yang membuat kenapa kereta api menjadi pilihan yang tepat untuk transportasi umum. Selain karena harga tiketnya bervariatif, masih ada banyak alasan mengapa kereta api jadi pilihan. Berikut adalah ulasan mengenai  alasan orang-orang memilih kereta api.

Ayo Gunakan Kereta Api (gambar dari blibli dot com)

  1. Terbagi Menjadi Beberapa Kelas

Di dalam kereta api terdapat beberapa kelas sesuai anggaran yang dimiliki. Ada kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif. Dengan adanya kelas-kelas tersebut menjadikan kereta terdapat pilihan harga yang bervariatif. Tentu saja  hal tersebut  membuat masyarakat bisa menyesuaikan anggaran untuk menentukan pilihan. Untuk membayar tiket di loket jual tiket kereta anda akan diberikan pilihan tersebut.

  1. Cepat dan Efisien

Salah satu kelebihan dari kereta api adalah cepat dan efisien. Kereta api memiliki jadwal yang pasti. Setelah melakukan pembayaran di loket jual tiket kereta, anda akan mendapatkan tiket yang pastinya bisa dicek jadwal berangkat dan tibanya. Tentu saja itu anda bisa membuat perencanaan jadwal yang matang untuk kegiatan setelahnya.

  1. Perjalanan yang Bebas Macet

Dengan kereta api perjalanan menjadi sangat menyenangkan. Banyak hal yang bisa dilakukan selama perjalanan di kereta. Makan, tidur, membaca buku, ngobrol dengan teman atau keluarga, dan menikmati pemandangan alam yang ada. Setelah anda tiba di stasiun tujuan kalau masih ada kesempatan bisa membeli tiket pulang di loket jual tiket kereta sekaligus. Hal tersebut kalau anda takut tidak mendapatkan tiket.  Cara tersebut memang   sangat cocok untuk anda yang sering pulang pergi dengan kereta api  dengan jadwal yang ketat.

  1. Peminatnya Banyak

Peminat kereta api kini semakin banyak karena merasa nyaman dengan pelayanan dari KAI. Selain jadwal yang tepat, serta kebersihan gerbong yang terjamin, banyak orang kini sering bepergian dengan kereta. Kereta juga memungkinkan untuk tidur dengan nyaman. Kalau di bus, tindak kejahatan lebih besar serta kurang nyaman. Banyak yang mabuk perjalanan kalau naik bus. Selain hal tersebut, tempat jual tiket kereta tak terbatas hanya di stasiun, tetapi bisa secara  online. Hal tersebut tentu saja memudahkan sekali bagi anda yang malas ke stasiun.

Sangat jelas, alasan mengapa tiket kereta api selalu sold out? Ini karena peminatnya sekarang sungguh luar biasa, sedangkan armada kereta api terbatas. Adapun tambahan gerbong kalau di hari tertentu. Serta transaksi jual tiket kereta api bisa juga dilakukan dengan internet atau online.

Mengapa Tiket Kereta Api Selalu Sold Out?
(100%) 4 likes

Share

1 Response to “Mengapa Tiket Kereta Api Selalu Sold Out?”

  1. artha amalia June 19, 2017

    Peminat banyaaaak…harga terjangkau dan penjual online bertebaran. Betul banget! Cek harga tiket di priceza.co.id ajah udah buanyuak.pilihan, salah satunya beli di blibli dan responnya bagus

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.