5 Rekomendasi Web Series yang Asyik Ditonton Saat Weekend

Bosan dengan tontonan TV yang itu-itu saja? Mengapa tidak mencoba menonton web series smartfren yang sudah pasti keren dan tidak membosankan. Saat ini tayangan TV sudah mulai ditinggalkan. Banyak kaum muda yang beralih ke Youtube. Sebagai platform audiovisual terbaik saat ini, Youtube menyediakan berbagai macam konten berkualitas dan salah satunya adalah web series. Ada banyak judul web series yang cukup direkomendasikan dan enak ditonton saat weekend. Diantaranya adalah:

  1. Kenapa Belum Menikah

Web series ini menceritakan tentang kisah seorang cewek bernama Clara yang terus didesak oleh orangtuanya untuk menikah. Clara memiliki kisah asmara di masa lalu yang tak menyenangkan. Alasan inilah yang membuatnya belum juga menikah. Supaya kuota data tidak boros ketika menonton web series ini, kamu bisa manfaatkan paket streaming smartfren yang super cepat dan hemat kantong.

  • Teman Wisuda

Cerita yang ringan dan kocak menjadi kelebihan yang dimiliki oleh web series ini. Mengisahkan tentang 4 cowok yang akan segera wisuda dengan berbagai macam problematikanya. Salah satunya adalah mencari pendamping wisuda. Lika-liku kehidupan mahasiswa sebelum wisuda dihadirkan disini dengan kemasan yang sangat apik sehingga enak ditonton oleh siapa saja.

  • Hours

Web series smartfren juga tak kalah seru dengan drama korea. Hours mengisahkan tentang perjalanan seorang pebisnis ke jepang. Namun semua malah menjadi berantakan karena tour guide yang salah. Cerita kemudian berkembang pada keakraban keduanya. Lantas bagaimana akhir kisahnya? Tonton langsung saja web series ini di Youtube.

  • Keluarga Badak

Keluarga Badak merupakan salah satu web series yang bakalan sukses membuat kamu tertawa. Ceritanya mengisahkan tentang kehidupan keluarga kecil denga segala kelucuannya. Akhir pekan tak akan seru jika kamu melewatkan tontonan yang satu ini.

  • The Agency

Suguhan menarik tentang kehidupan pekerja perusahaan iklan di Ibu Kota yang satu ini, sukses menarik banyak penonton. Ceritanya tak jauh-jauh dari deadline, jadwal padat, dan aksi kocak yang cukup mengocok perut. Jika jenuh dengan web series yang berbau percintaan, The Agency sangat direkomendasikan untuk kamu.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *